Rabu, 26 Desember 2012

Apple Bikin Komputer Table


PERUSAHAAN teknologi informasi terkemuka Amerika Serikat, Apple, diinformasikan akan menjual komputer tablet. Peluncurannya diharapkan akan diungkap pada 27 Januari mendatang.
Acara minggu depan itu merupakan peluncuran produk paling ditunggu setelah iPhone pada tiga tahun lalu. Apple tidak pernah mengakui keberadaan tablet, namun berbagai rumor dan spekulasi telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir.
Bocoran menggambarkan bahwa komputer tablet Apple memiliki bentuk mirip iPhone. Ukuran layar sentuhnya kira-kira sebesar 10 inci. Diperkirakan harga komputer tablet Apple sebesar US$1.000 atau hampir mencapai Rp10 juta.
Komputer tablet Apple tersebut seakan mencoba menjembatani kesenjangan antara smartphone dan laptop. Penggunanya dimungkinkan untuk melakukan streaming video, surfing web, dan melakukan permainan game saat bepergian, ujar para analis produk-produk IT.
Namun, sejumlah pandangan negatif muncul bahwa Apple harus berusaha sekuat tenaga untuk meyakinkan konsumen membeli produk komputer tabletnya. Maklum, produk jenis komputer tablet dari merek sebelumnya telah terbukti sulit untuk dipasarkan. Yang lain malah menyarankan agar Apple mengembangkan produk buku digitalnya saja. (Reuters/*/OL-04)

Sumber: Media Indonesia Online
http://www.mediaindonesia.com/read/2010/01/20/117978/
44/7/Apple-Bikin-Komputer-Tablet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar